Kamis, 14 Juli 2011

smadav pro 8.6

Pagi tadi sekitar jam 9 saya mengaktifkan PC eh tiba-tiba Antivirus SMADAV MELAKUKAN Update otomatis ke 8.6
Pada Smadav 8.6 terdapat penambahan fitur yaitu : "Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb".

Buat kamu yang ingin mendownload Smadav terbaru silakan download disini Smadav Rev 8.6 .Dan saya akan share juga Key Smadav 8.6 Pro Terbaru,cukup banyak keuntungannya jika SMADAV di PC atau laptop kamu jadi pro,disini saya akan memberikan key Smadav 2011 Rev 8.6 PRO.

Cara memasukkan Key Smadav 8.6 Pro : Masuk ke form SMADAV lalu klik Settings dan ketikkan "anti-bajakan" (tanpa tanda kutip) ke dalam isian name lalu klik register lalu keluar bacaan GAGAL MENGHILANGKAN TANDA BAJAKAN! seterusnya masukkan data dibawah ini,silakan pilih salah satu :

Personal

Nama : MW
Key : 085200547400

Warnet

Nama : MW
Key : 775277547400

Perusahaan

Nama : MW
Key : 995299547400


Dan sekarang Smadav 2011 Rev 8.6 di PC atau laptop kamu sudah menjadi PRO.

key di atas saya dapatkan dari : ModernW4R3
dan semua key sudah saya uji coba win xp3 dan berhasil menjadikan smdav 8.6 pro

Nb : jangan lupa isikan komentar ya, biar rame dan seru,,, !!!

Popular Posts